Pertanyaan yang sering ditanyakan tentang Paypal

Apa itu isi ulang PayPal?

Ini adalah fitur yang memungkinkan Anda untuk mentransfer uang dari DBS S$ Current/Autosave, DBS Savings Plus, POSB Savings/Giro ke rekening PayPal Anda atau dari DBS S$ Current/Autosave alternatif Anda. Anda kemudian dapat menggunakan dana atau saldo di akun PayPal Anda untuk membayar pembelian online.

Dapatkah saya menggunakan akun DBS/POSB untuk mengisi ulang akun PayPal saya?

Hanya Tabungan dan Giro DBS/POSB Singapura, dalam mata uang Dolar Singapura yang didukung saat ini.

Apakah saya perlu mengatur PayPal sebagai penerima pembayaran jika saya mengisi ulang untuk pertama kalinya?

Iya. Silakan simak langkah-langkahnya dari: https://www.dbs.com.sg/personal/deposits/pay-with-ease/onlineshopping

Bagaimana cara mengatur PayPal sebagai penerima pembayaran untuk pertama kalinya?

Silakan lihat langkah-langkah dari: https://www.dbs.com.sg/ibanking/help/paypal/default.page

Apa itu Nomor Referensi Konsumen dan di mana saya bisa menemukannya?

Ini adalah ID unik antara setiap akun PayPal dan akun DBS/POSB. Ini adalah karakter alfanumerik 15 digit yang harus Anda masukkan melalui DBS/POSB iBanking saat menambahkan PayPal sebagai penerima pembayaran.

Untuk mendapatkan kembali Nomor Referensi Konsumen PayPal Anda, masuk ke akun PayPal Anda dan klik 'Top Up' di menu navigasi.

Berapa lama waktu yang dibutuhkan agar jumlah isi ulang terlihat di akun PayPal saya?

Biasanya, dibutuhkan 1-2 hari kerja saat Anda melakukan top-up menggunakan rekening bank DBS/POSB.

Berapa biaya untuk mengisi ulang akun PayPal saya?

Ini gratis. Tidak ada biaya dari kami atau dari PayPal.

Apakah ada jumlah minimum atau maksimum top-up?

Tidak. Anda dapat memilih untuk menambah jumlah yang Anda suka, tergantung pada jumlah yang Anda miliki di Tabungan DBS/POSB atau Rekening Giro Anda.

Bagaimana jika uang saya tidak muncul di akun PayPal saya? Siapa yang bisa saya hubungi untuk bantuan?

Anda dapat menghubungi PayPal di 6510 4650 atau pusat panggilan kami di 1800 111 1111. Ingat, biasanya diperlukan waktu 1-2 hari kerja agar jumlah isi ulang terlihat di akun PayPal Anda.

Pengisian ulang yang dilakukan ke akun PayPal Anda akan membutuhkan waktu 1 hari kerja untuk diproses dan pengisian ulang yang dilakukan setelah pukul 23:30 (atau 20:30 pada hari kerja terakhir setiap bulan) akan memakan waktu 2 hari kerja.

Nomor hotline PayPal beroperasi dari:

Senin – Jumat: 08.00-22.00Sabtu, Minggu, Hari Libur: 09.00-18.00

Bisakah saya mengisi ulang akun PayPal saya dari cabang bank lokal saya?

Isi ulang PayPal di cabang bank lokal DBS/POSB saat ini tidak didukung.

Dapatkah saya mengisi ulang akun PayPal saya dari mesin ATM, AXS atau SAM atau saluran lain selain Internet Banking?

Tidak. Saat ini layanan ini hanya tersedia melalui saluran Internet Banking. Mesin ATM, AXS atau SAM saat ini tidak mendukung layanan ini.

Apa bedanya jika saya top-up dengan rekening bank Singapura lain dan bukan rekening DBS/POSB?

PayPal mengizinkan isi ulang akun Paypal Anda menggunakan rekening bank di bank tertentu selain DBS/POSB. Dengan rekening bank DBS/POSB, jumlah isi ulang biasanya akan tersedia di rekening PayPal Anda hanya dalam 1-2 hari kerja. Dengan rekening bank Singapura lainnya, prosesnya akan memakan waktu 4-6 hari kerja.

Apakah saya akan menerima email pemberitahuan setelah saya menyelesaikan isi ulang?

Iya. PayPal akan mengirimkan email konfirmasi setelah jumlah isi ulang muncul di akun PayPal Anda.

Leave a Comment