INI adalah cara menutup akun PayPal [2021]

Akun PayPal bisa sangat berguna. Mereka adalah cara mudah dan gratis untuk mengirim uang ke keluarga di luar negeri atau membayar barang secara online. Anda bahkan dapat membuat akun untuk bisnis Anda sehingga klien atau pelanggan Anda dapat membayar Anda.

Jika karena alasan apa pun, Anda tidak lagi menginginkan akun PayPal Anda, menutupnya adalah proses yang cepat dan tidak merepotkan yang dapat diselesaikan hanya dalam beberapa menit. Baca terus untuk mengetahui cara menutup akun PayPal.

Mengapa Anda Mungkin Ingin Menutup Akun PayPal Anda

Kabar baiknya adalah bahkan akun PayPal yang tidak digunakan tidak memerlukan biaya untuk pemeliharaannya. Tetapi jika Anda tidak berencana untuk menggunakan akun PayPal Anda lagi, mungkin ada baiknya untuk menghapusnya. PayPal aman, tetapi setiap tempat di web yang mencantumkan detail pribadi dan keuangan Anda dapat dilanggar. Menghapus detail Anda dari tempat yang tidak lagi Anda gunakan akan mengurangi risiko pelanggaran informasi ini.

Beberapa orang menutup akun PayPal mereka karena telah disusupi dan mereka ingin menutupnya demi alasan keamanan. Pengguna bisnis mungkin ingin menutup akun yang dibuka untuk bisnis yang tidak lagi berdagang. Pengguna juga dapat memilih untuk menutup akun PayPal mereka karena mereka telah beralih ke gateway pembayaran alternatif, seperti Venmo atau Stripe.

Atau mungkin Anda hanya ingin membuka akun PayPal baru dengan alamat email yang berbeda. Jika salah satu dari alasan ini berlaku untuk Anda, Anda pasti ingin tahu cara menutup akun PayPal.

Yang Perlu Diketahui Sebelum Menutup Akun Anda

Hal terpenting yang perlu diketahui sebelum menutup akun PayPal Anda adalah setelah ditutup, itu akan ditutup secara permanen. Anda tidak menonaktifkan akun PayPal Anda. Menonaktifkan sering kali berarti bahwa akun dapat diaktifkan kembali nanti jika diperlukan. Ini tidak terjadi dengan akun PayPal. Setelah akun dihapus, akun akan ditutup secara permanen.

Karena Anda menutup akun PayPal Anda secara permanen, semua yang terkait dengan akun Anda akan dihapus secara permanen. Ini berarti riwayat transaksi Anda akan hilang. Oleh karena itu, mungkin ide yang baik untuk mengambil tangkapan layar, mencetak, atau menyimpan riwayat transaksi Anda jika Anda merasa akan membutuhkannya di kemudian hari. Setelah akun PayPal ditutup, Anda tidak akan dapat mengakses informasi ini lagi, meskipun Anda membuka akun PayPal baru menggunakan alamat email yang sama.

Juga untuk menutup akun PayPal Anda, Anda perlu menggunakan laptop atau komputer untuk mengakses akun PayPal Anda dari web. Anda tidak dapat menghapus akun PayPal Anda dari aplikasi Android atau iOS.

Sebelum mencoba menutup akun PayPal, pastikan tidak ada masalah yang belum terselesaikan di akun Anda. Ini termasuk saldo terutang yang perlu dibayar atau masalah yang belum terselesaikan yang perlu ditangani dengan layanan pelanggan. Anda tidak akan dapat menutup akun PayPal jika ada masalah yang belum terselesaikan terkait dengan akun Anda. Permintaan uang yang belum dibayar juga akan dibatalkan secara otomatis.

Hal terakhir yang harus dilakukan sebelum menutup akun PayPal Anda adalah menarik atau mengumpulkan seluruh saldo PayPal Anda. Anda dapat melakukannya dengan membelanjakan saldo Anda, atau dengan mentransfernya ke PayPal atau rekening bank lain. Anda juga dapat meminta cek dari PayPal, tetapi Anda harus membayar sedikit biaya untuk opsi ini.

Cara Menutup Akun PayPal Anda

Setelah Anda menyimpan salinan riwayat transaksi Anda, memperbaiki masalah yang belum terselesaikan yang terkait dengan akun Anda, dan mengumpulkan keseluruhan saldo PayPal Anda, sekarang saatnya untuk memulai proses penutupan akun PayPal Anda.

Meskipun penutupan akun Anda bersifat permanen, proses lengkapnya sebenarnya hanya memakan waktu beberapa menit. Proses yang harus Anda ikuti sedikit berbeda untuk akun pribadi dan akun bisnis.

Ikuti petunjuk di bawah tentang cara menutup akun PayPal.

Akun pribadi

Cara menutup akun pribadi PayPal Anda:

Pastikan Anda telah menyalin riwayat transaksi Anda jika Anda membutuhkannya Pastikan Anda tidak memiliki masalah yang belum terselesaikan terkait dengan akun Anda Pastikan Anda telah mengosongkan saldo PayPal Anda Masuk ke akun PayPal Anda di browser web di komputer pribadi atau laptop Setelah Anda masuk ke akun PayPal Anda, klik Menu Pengaturan (ikon Menu Pengaturan ada di kanan atas layar Anda, di sebelah opsi Keluar) Pada Menu Pengaturan, Anda akan melihat tab untuk Opsi Akun. Buka tab ini Di bawah bagian Opsi Akun, klik tombol Tutup Akun Anda Jika diminta, masukkan detail rekening bank Anda Klik tombol Tutup Akun. Akun bisnis

Jika Anda memiliki akun bisnis, Anda juga dapat menurunkan versi ke akun pribadi, tetapi Anda harus menghubungi layanan pelanggan untuk melakukannya.

Cara menutup akun bisnis PayPal Anda:

Pastikan Anda telah menyalin riwayat transaksi Anda jika Anda membutuhkannya Pastikan Anda tidak memiliki masalah yang belum terselesaikan terkait dengan akun Anda Pastikan Anda telah mengosongkan saldo PayPal Anda Masuk ke akun PayPal Anda di browser web di komputer pribadi atau laptop Setelah Anda masuk ke akun PayPal Anda, klik tombol Profil (ikon tombol Profil ada di kanan atas layar Anda, di sebelah opsi Keluar) Klik tombol Profil dan Pengaturan Klik Pengaturan Akun Di bagian atas halaman Pengaturan Akun, ada baris untuk Jenis Akun. Ada tombol Tutup Akun di sebelah kanan di baris ini, di sebelah Jenis Akun Klik tombol Tutup Akun untuk menghapus akun PayPal Anda. Apa Yang Terjadi Setelah Anda Menutup Akun PayPal?

Setelah Anda menutup akun PayPal, Anda tidak akan dapat mengaksesnya lagi. Riwayat transaksi Anda dengan PayPal akan hilang. Setiap permintaan uang yang belum dibayar secara otomatis dibatalkan. Pembayaran online di masa mendatang tidak dapat dilakukan menggunakan akun PayPal yang telah dihapus. Anda juga kehilangan kode penukaran atau kupon yang tidak digunakan.

Jika perlu, Anda dapat membuat akun PayPal baru (Anda bahkan dapat menggunakan alamat email yang sama), tetapi Anda tidak akan dapat melihat informasi apa pun dari akun sebelumnya.

Kesimpulan

Akun PayPal sederhana dan mudah diatur, cepat untuk melakukan pembayaran internasional, dan sama sederhana dan mudahnya untuk ditutup. Jika Anda merasa tidak akan pernah menggunakan akun PayPal Anda lagi, mungkin ada baiknya Anda menutup akun demi alasan keamanan.

Sebelum mencoba menutup akun PayPal, pastikan Anda menyelesaikan masalah apa pun pada akun tersebut, dan tarik semua uang Anda. Dan ingat – setelah akun PayPal ditutup, akun tersebut akan dihapus secara permanen dan Anda tidak akan dapat mengakses informasi akun apa pun, termasuk riwayat transaksi, lagi.

Status Saat Ini:AZ,IL,FL,TX,PA,CA,MI,WA,UT,OH,GA, NY, NJ, WI, MA, VA.

Pinjaman stilt berasal dari Stilt Inc., NMLS#1641523 (Akses Konsumen NMLS). Syarat dan ketentuan berlaku. Agar memenuhi syarat untuk pinjaman Stilt, Anda harus tinggal di negara bagian yang memenuhi syarat dan memenuhi persyaratan penjaminan Stilt. Tidak semua peminjam menerima tarif terendah. Tarif dan ketentuan dapat berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan dan tunduk pada batasan negara.

Untuk memeriksa tarif dan persyaratan Stilt mungkin dapat menawarkan Anda pertanyaan kredit lunak yang akan dibuat. Pertanyaan ringan ini tidak akan mempengaruhi nilai kredit Anda. Namun, jika Anda memilih untuk menerima tawaran pinjaman Stilt, pertanyaan sulit dari satu atau lebih agen pelaporan konsumen akan diperlukan. Penyelidikan yang sulit dapat memengaruhi nilai kredit Anda.

Jika Anda dapat menerima pinjaman $10.000 dengan jangka waktu 18 bulan dengan APR 13,00%, pembayaran bulanannya adalah $614,48. Tidak diperlukan uang muka.

Jumlah pinjaman minimum di MA adalah $6.001. Jumlah pinjaman minimum di GA adalah $3,001.

You May Also Like

About the Author: admin

Leave a Reply